Senin, 27 Desember 2010

Buah Merah akan beraksi : TIM GARUDA INDONESIA


  TIM GARUDA INDONESIA

Menurut saya ,ada beberapa hal  yang perlu  direnungkan, mengapa  TIM Garuda  kita  kalah
1. Mulai dari awal pertandingan, tim kita tampak ada beberapa orang pemain yang lesu, seperti  malas   untuk lebih gesit dan cekatan mengantisipasi bola.Ada semacam grogi diantara pemain
2. Banyaknya gerakan pemain malaysia yang melakukan kesalahan, cuma  2  saja yang dikartu kuning.
3. Pemain kita tampak takut untuk untuk lebih agresif, dikarenakan mungkin takut dianggap kasar dan brutal. Jadi mereka lebih banyak semacam menyaksikan tim lawan mengelola bola. Akhirnya serangan lebih banyak ke kubu kita.
4. Banyaknya bola yang salah oper ke kawan lain. Ini karena kita sudah kacau dan kurang percaya diri dengan permainan terbaik mereka.
5. Tampak TIM kita semacam  ada keletihan  atau kurang  istirahat. Ini mungkin beban pikiran  yang  ada  dibenak  mereka. Untuk itu jangan sampai  orang yang diluar TIM jangan terlalu banyak mengunjungi mereka/bertanya/ meminta  mereka  untuk memberikan komentar,dan lain –lain.
      Biarkan mereka istirahat Full. Kita bukan pemain  Cuma bisa berdoa  yang  banyak  dan memberikan semangat saat bertanding.
6.  Suporter  kita  kurang  terdengar  dan meriah. Ini mungkin  jumlah supporter  kita jauh lebih sedikit ketimbang  lawan.
7. Macam ada unsur  kesengajaan mendownkan mental pemain  kita oleh para supporter  Malaysia.     Ini  kita lihat adanya sinar laser. Kemudian  ada mercun api di tengah lapangan. Padahal itu sangat tidak boleh.
8. Kita  tidak takut dengan pemain  Malaysia dari dulu…. sampai sekarang. Tapi yang saya takutkan adalah  dari dulu… sampai sekarang  Malaysia selalu bermain curang dan banyak elah /model  saat melawan kita mulai dari Badminton, Bola sampai Musabaqoh Tilawatil Qur an.
Pesan saya dari hati yang cinta banget pada Indonesia….
1. Istirahatlah dan tenangkan hati dan pikiran secara mantap
2. Gairahkan semangat ,dan bertindaklah secara professional, jadilah sebagai pemain terbaik Indonesia.
3. Balaslah TIM Malaysia . Jadikan mereka sebagai penonton  bola dikaki TIM Bola Garuda kita. .Olahlah bola dan pokuskan pikiran kearah gawang  Malaysia. Berikanlah pengajaran kepada mereka.
4. Memakai baju warna merah sebagai  pembangkit  semangat.

SELAMAT BERJUANGINDONESIA, KALAHKAN   MALAYSIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar